E-Skripsi Ekonomi Syari’ah 2021

  1. ABD. YAQINUL AMIN, KONTRIBUSI PROGRAM SDGS DALAM MENINGKATKAN KESEJAHTERAAN MASYARAKAT (Studi Kasus di Sukorejo Bangsalsari Jember 2020/2021)

  2. KAMILIA, ANALISIS BAURAN PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN KEDELAI EDAMAME (Di PT. Mitratani Dua Tujuh Jember Tahun 2020)

  3. FIRDAUSIYAH, IMPLEMENTASI AKAD MUDHARABAH BMT UGT SIDOGIRI CAPEM ARJASA DITINJAU DARI HUKUM EKONOMI ISLAM

  4. PUTRI NUR HAYATI, STRATEGI PEMASARAN UMKM KONVEKSI HIJAB DI PONDOK PESANTREN ADDIMYATI DESA PONDOK LALANG KECAMATAN JENGGAWAH KABUPATEN JEMBER 2021

  5. ACHMAD FIRDAUS, PERANAN PT PEGADAIAN UNIT PELAYANAN SYARIAH LUMAJANG DALAM MENDORONG USAHA KECIL DAN MENENGAH KABUPATEN LUMAJANG TAHUN 2021

  6. ABDUL SOLEH, PENDISTRIBUSIAN ZAKAT, INFAK, SHADAQAH (ZIS) MENINGKATKAN PEREKONOMIAN MUSTAHIK DI BADAN AMIL ZAKAT NASIONAL (BAZNAS) JEMBER TAHUN 2021

  7. HASAN FADLI, EKSISTENSI STRATEGI PEMASARAN MULTI LEVEL MARKETING TIENS SYARIAH DALAM PENINGKATAN KESEJAHTERAAN ANGGOTA TIENS DI KOTA JEMBER

  8. RAHMAWATI, PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASBAH PADA BMT SIDOGIRI CAPEM ARJASA TAHUN 2020/2021

  9. AHMAD SYAYIDIL ANWAR, STRATEGI PENETAPAN HARGA DALAM MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN DI OUTLET EDAMAME PT. MITRA TANI DUA TUJUH JEMBER

  10. MUHAMMAD YUNUS, PENGEMBANGAN EKONOMI MESYARAKAT MELALUI PROGAM BAZNAS JEMBER MAKMUR DI DESA SUKOREJO BANGSALSARI JEMBER 2021

  11. AHMAD DHAIROBI, IMPLEMENTSI STRATEGI MARKETING MIX HOME INDUSTRY ARIF KANDANG DESA PANTI KECAMATAN PANTI KABUPATEN JEMBER TAHUN 2021

  12. NUR KUMALA, STRATEGI PELAYANAN DALAM MENINGKATKAN KEPUASAN PELANGGAN BENGKEL MOTOR SURYA JAYA DI DESA BENCULUK, KECAMATAN CLURING KABUPATEN BANYUWANGI TAHUN 2021

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *