E-Skripsi Ekonomi Syari’ah 2021
-
ABD. YAQINUL AMIN, KONTRIBUSI PROGRAM SDGS DALAM MENINGKATKAN KESEJAHTERAAN MASYARAKAT (Studi Kasus di Sukorejo Bangsalsari Jember 2020/2021)
-
KAMILIA, ANALISIS BAURAN PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN KEDELAI EDAMAME (Di PT. Mitratani Dua Tujuh Jember Tahun 2020)
-
FIRDAUSIYAH, IMPLEMENTASI AKAD MUDHARABAH BMT UGT SIDOGIRI CAPEM ARJASA DITINJAU DARI HUKUM EKONOMI ISLAM
-
PUTRI NUR HAYATI, STRATEGI PEMASARAN UMKM KONVEKSI HIJAB DI PONDOK PESANTREN ADDIMYATI DESA PONDOK LALANG KECAMATAN JENGGAWAH KABUPATEN JEMBER 2021
-
ACHMAD FIRDAUS, PERANAN PT PEGADAIAN UNIT PELAYANAN SYARIAH LUMAJANG DALAM MENDORONG USAHA KECIL DAN MENENGAH KABUPATEN LUMAJANG TAHUN 2021
-
ABDUL SOLEH, PENDISTRIBUSIAN ZAKAT, INFAK, SHADAQAH (ZIS) MENINGKATKAN PEREKONOMIAN MUSTAHIK DI BADAN AMIL ZAKAT NASIONAL (BAZNAS) JEMBER TAHUN 2021
-
HASAN FADLI, EKSISTENSI STRATEGI PEMASARAN MULTI LEVEL MARKETING TIENS SYARIAH DALAM PENINGKATAN KESEJAHTERAAN ANGGOTA TIENS DI KOTA JEMBER
-
RAHMAWATI, PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASBAH PADA BMT SIDOGIRI CAPEM ARJASA TAHUN 2020/2021
-
AHMAD SYAYIDIL ANWAR, STRATEGI PENETAPAN HARGA DALAM MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN DI OUTLET EDAMAME PT. MITRA TANI DUA TUJUH JEMBER
-
MUHAMMAD YUNUS, PENGEMBANGAN EKONOMI MESYARAKAT MELALUI PROGAM BAZNAS JEMBER MAKMUR DI DESA SUKOREJO BANGSALSARI JEMBER 2021
-
AHMAD DHAIROBI, IMPLEMENTSI STRATEGI MARKETING MIX HOME INDUSTRY ARIF KANDANG DESA PANTI KECAMATAN PANTI KABUPATEN JEMBER TAHUN 2021
-
NUR KUMALA, STRATEGI PELAYANAN DALAM MENINGKATKAN KEPUASAN PELANGGAN BENGKEL MOTOR SURYA JAYA DI DESA BENCULUK, KECAMATAN CLURING KABUPATEN BANYUWANGI TAHUN 2021